Lintas7news.com – Menteri Lingkungan dan Sumber Daya Alam Republik Dominika, Orlandi Jorge Mera, ditembak mati oleh teman masa kecilnya di gedung kementerian tersebut pada Senin (6/6).

Para staf yang ada di kantor kementerian mengaku mendengar setidaknya tujuh tembakan di dalam gedung. Polisi kemudian datang tak lama saat insiden berlangsung.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Juru bicara Kepresidenan Dominika, Homero Figueroa, mengatakan tersangka yang diidentifikasi sebagai Miguel Cruz sudah ditangkap.

Lebih lanjut ia menerangkan, Cruz adalah teman kecil sang menteri. Namun, Figueroa tak memberikan lebih lanjut soal motif pelaku.

Presiden dan jajarannya, lanjut dia, juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Mera.

Mera merupakan anak mantan Presiden Dominika era 1982-1986, Salvador Jorge Blanco.

Sebelum menjabat menteri lingkungan, laki-laki berusia 55 tahun itu merupakan seorang pengacara. Ia menjalani profesi ini dari 2002 hingga 2006.

Dia tinggal bersama istrinya, Patricia Selma Villegas, dan dua anak. Anak laki-lakinya, Orlando Jorge Villegas menjadi anggota DPR dari fraksi Partai Revolusioner Modern.

(CNNIndonesia/NB)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.