Kejari Blitar Bagikan 350 Paket Sembako Di Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-61

Kejaksaan Negeri Blitar Bagikan Paket Sembako Kepada Lembaga LKSA Dan LKLU Di Kabupaten Blitar. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar – Kejaksaan Negeri (Kejari) Blitar Bagikan 350 paket sembako Kepada lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan Lembaga kesejahteraan lanjut usia (LKLU) yang ada di kabupaten Blitar, Selasa (13/07/2021).

Pembagian paket sembako di lakukan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat sekaligus memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Ke XXI.

Kajari Blitar Bangkit Sormin, SH, M.H mengatakan sebanyak 350 paket sembako yang di salurkan oleh Kejaksaan Negeri Blitar. Diantaranya yang mendapatkan paket sembako yaitu Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Roudhatun Hanan di Desa Sawentar dan Minggirsari Kanigoro Kecamatan Kanigoro dan di Desa Tumpang Kecamatan Talun serta Desa Nglegok Kecamatan Nglegok.

Selain itu paket sembako juga salurkan di Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) Dusun Bendelonje Desa Kendalrejo dan Dusun Ngungkung Desa Wonorejo Kecamatan Talun serta di Kantor Kecamatan Nglegok dan warga Adhiyaksa Purnaja yang berada di Perumahan Asabri Kota Blitar serta warga yang terdampak Covid-19 Kelurahan Klampok Kecamatan Sanan wetan Kota Blitar.

Paket sembako yang di berikan oleh Kejari Blitar itu berisi berisi beras, minyak goreng, gula, teh dan mie instan, Masker dan obat – obatan (vitamin). ” Penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian kami untuk meringankan beban di masa Pandemi Covid-19.” Ujar Kajari Blitar Bangkit Sormin, SH, M.H.

Salah seorang penerima bantuan mengaku sangat bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan Kejari Blitar. ” Terima kasih banyak atas bantuannya Pak Kajari, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami di saat pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat sekarang ini, apalagi pandemi ini membuat ekonomi masyarakat sangat sulit.” Tutur Gus Dlofi Pengurus LKSA Roudhatun Hanan Kanigoro.

Kajari Blitar juga mengingatkan kepada penerima paket sembako agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, hal itu sangat penting dilakukan untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.” Tambahnya.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.