Kepala Desa Gembongan Bersama Camat Ponggok Mengecek Vaksinasi Covid-19. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar – Vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada masyarakat Desa Gembongan dengan jatah Vaksinasi sebanyak 500 orang dari total keseluruhan 2500 Vaksinasi di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Kamis (10/6/2021).

Dari total 2500 Vaksinasi tahap pertama di bagi kepada 5 desa dari jumlah 15 desa yang ada di Kecamatan Ponggok. Vaksinasi di lakukan guna menekankan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 Kepada Salah Satu Warga Ellen Elisia. (Foto)

Ellen Elisia salah satu peserta Vaksinasi Covid-19 mengatakan saya sangat berterima kasih kepada pemerintah melalui Puskesmas Bacem yang telah memberikan suntik Vaksinasi Covid-19 kepada saya di Desa Gembongan Kecamatan Ponggok.

“Agar bisa terhindar dari Covid-19 dan bisa aktif seperti biasa. Saya berharap kepada pemerintah supaya pendistribusian Vaksinasi dapat tercukupi secara menyeluruh khususnya di Blitar dan saya berpesan kepada masyarakat agar tidak takut untuk Vaksinasi sebab sudah teruji dengan baik dan aman bagi manusia,” Ucapnya.

“Melihat antusiasme masyarakat kami sangat luar biasa terhadap Vaksinasi Covid-19 dan saya berharap Vaksinasi ini dapat di distribusikan segera kepada masyarakat secara umum,” Tutur Kepala Desa Gembongan, Agus Anto.

Camat Ponggok Purwanto menambahkan Vaksinasi Covid-19 ini akan terus di lakukan sampai batas kuota Vaksinasi yang tersedia dan untuk jumlah Vaksinasi Covid-19 tahap selanjutnya masih belum diketahui.(PA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.