Kapolres Blitar Kota Kunjungi PPKM Micro Desa Candirejo

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar Kota – Lakukan kunjungan secara langsung ke Posko PPKM Mikro Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si mengimbau masyarakat untuk sadar ikuti program vaksinasi.

Dijelaskan oleh Kapolres, program vaksinasi Covid-19 saat ini telah secara serentak dijalankan di setiap Puskesmas Kecamatan, yang mana masyarakat dapat mengikuti program tersebut secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya.

“Maka dari itu, kesempatan ini harus dioptimalkan oleh masyarakat sebagai sarana menjaga kesehatan tubuh dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya, Rabu (09/06).

AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si juga memaparkan, dengan mengikuti program vaksinasi Covid-19 tidak hanya berdampak pada diri sendiri saja, melainkan sama artinya dengan menjaga kesehatan orang banyak atau masyarakat sekitar.

Lanjut orang nomor satu di lingkungan Polres Blitar Kota itu, kondisi Pandemi Covid-19 seperti saat ini akan terus berlangsung jika tidak ada kesadaran dari seluruh elemen untuk bergotong royong menghentikan penyebaran Covid-19.

“Dampak yang timbul dari persoalan Covid-19 begitu beragam, mulai dari dunia pendidikan, sosial, dan perekonomian. Oleh karena itu, upaya-upaya penanganan harus dilakukan bersama-sama dan serentak agar dapat lebih optimal,” pungkas Yudhi.

Ia berharap, dengan kekompakan masyarakat mengikuti vaksinasi dapat mempercepat berhentinya penyebaran Covid-19 sehingga aktivitas kehidupan bisa berjalan dengan lancar seperti biasanya.(*)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.