Pemberian Penghargaan Kepada Lima Anggota Kapolres Blitar Kota

BLITAR – Pemberian penghargaan kepada lima anggota Kapolres Blitar Kota yang berprestasi di laksanakan di Halaman apel depan Mapolres Blitar Kota, Senin (5/4/2021).

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan mengatakan pemberian penghargaan bukan hanya sekedar formalitas, namun hal tersebut sebagai motivasi bagi anggota yang lain untuk melakukan hal yang sama,”katanya.

Kapolres berterima kasih kepada anggota yang telah bertugas, sehingga adanya agenda atensi pimpinan dapat di kelola dengan baik dan berjalan aman di wilayah hukum polres blitar kota.

“Berkaitan dengan penampilan anggota wajib berpenampilan baik dan rapi karena polri lasung berhadapan dengan masyarakat dan siapkan diri rekan-rekan dengan ketrampilan dan pengetahuan dikarenakan Organisasi Polri kedepan akan lebih membutuhkan anggota yang berkompeten,” jelasnya.

Adapun lima anggota yang mendapat penghargaan di antaranya Bripka triana kamligi mendapatkan penghargaan dari walikota blitar dalam peran aktifnya memberikan edukasi pencegahan covid-19.

Bripka jauhari fitriantok mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dan loyalitasnya menjadikan rumah pribadi menjadi rumah kantor (RUKAN) dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bripka rahardian nata mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dan loyalitasnya menjadikan rumah pribadi menjadi rumah kantor (RUKAN) dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Brigadir yoyok yoeswanto mendapatakan penghargaan atas loyalitas dan dedikasi dalam mengupdate data personel dengan valid pada sistem informasi personel polri (SIPP) Polres Blitar Kota.

Bripda Choirul rizal rianto mendapatakan penghargaan atas loyalitas dan dedikasi dalam mengupdate data personel dengan valid pada sistem informasi personel polri (SIPP) Polres Blitar Kota.

Terahir Kapolres menghimbau agar anggotanya “bekerjalah dengan maksimal dan jadikanlah pekerjaan Polri sebagai ladang ibadah untuk kita semua,” imbuhnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.