Doa Bersama, Memperingati Hari Jadi Kota Blitar Ke 115

BLITAR – Untuk memperingati hari jadi Kota Blitar Ke 115, Pemkot Blitar bersama Forkopimda menggelar Doa bersama di Balai Kusumawicitro, jl. S. Supriyadi, kecamatan Sananwetan, kota Blitar, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Wali Kota Blitar, Drs. Santoso, Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, Kasdim 0808 Blitar Mayor Inf Leo Eutatius Paurakan Wadanyon, Yonif 511/DY, Kapten inf Aditya, ketua DPRD Kota Blitar, dr. Syahrul Alim, Sekda Kota Blitar, Dr. Rudy wijanarko, Kepla opd atau kepala dinas se kota Blitar, Ketua MUI Kota Blitar KH. Subakir, Ketua muhamadiyah kota blitar, KH. Rusdi Riyanto, Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Falah Kota Blitar, KH.Abdul Karim Muhaimin (Gus Karim), Camat se Kota Blitar dan lurah se kota Blitar.

Pembukaan Doa bersama yang di pandu oleh H. Rusdi Rianto dan Gus Karim sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi Kota Blitar yang ke 115 tahun 2021. Dalam hari jadi kota blitar kita masih menghadapi virus Covid -19.

“Pelaksanaan berbagai peringatan tahun 2021 memang agak berbeda pasca sedang dilanda covid 19 yang biasanya kita laksanakan di sepanjang jalan merdeka, maka rangkaian hari jadi kita bentuk dalam kesederhanaan,” Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Kapolres Blitar Kota mengatakan ragkaian kegiatan yang lain juga secara pribadi maupun kepala daerah tidak dilaksanakan karena dampak Covid-19 ini belum tuntas, maka kerjasama pemerintah dengan TNI dan Polri sangat luar biasa kita sangat antusias dalam kebersamaan memberantas Covid-19 dalam PPKM mikro melalui camat lurah maupun kerja sama masyarakat baik di bantu RT maupun RW.

“Menurut arahan menteri pendidikan pada tahun ajaran baru anak anak sekolah harus melaksanakan pembelajaran baru tentunya sesuai protokol kesehatan,” ujar Yudhi.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.