Wujudkan CJS Transparan, Polres Blitar Kota Gelar Apel Dengan Kejaksaan Negeri Blitar

BLITAR – Bertempat di halaman Mapolres Blitar Kota telah di gelar Apel sinergitas Polres Blitar Kota dengan Kejaksaan Negeri Blitar dalam rangka Criminal Justice System (CJS) yang profesional transparan dan berkeadilan bertempat, Senin (8/3/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin ketua Kejaksaan Negeri Blitar Bangkit Sormin dan di ikuti Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

” Apel ini bertujuan agar bisa meningkatkan kerjasama antar aparatur negara. Ketua Kejaksaan Negeri Blitar berterima kasih kepada jajaran Polres Blitar Kota atas penanganan kasus hukum yang cepat dan transparan,” Ucap Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Dengan adanya apel sinegritas antara Polres dan Kejaksaan diharapkan agar lebih bisa mempererat kerjasama dan membangun sinegritas yang kuat dan lebih semangat dalam bekerja dikarenakan Polri dan Kejaksaan menjadi ujung tombak dalam penegakan hukum.

“Untuk itu mari bersama sama lebih memperhatikan kesehatan tahanan di masa pandemi covid 19 agar tidak adanya klaster baru di Kota Blitar,” tambah Yudhi.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.