Aksi Sosial Polres Blitar Kota, Penyaluran Bantuan Bencana Alam di Provinsi Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan

BLITAR – Bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan menyita banyak perhatian dari kalangan anak bangsa. Salah satunya Polres Blitar Kota.

Untuk meringankan saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Polres Blitar Kota menggelar aksi sosial dengan mengumpulkan sumbangan sukarela dari anggota jajaran Polres Blitar Kota.

Pada apel pagi “Penyaluran Bantuan Bencana Alam di Provinsi Salawesi Barat dan Kalimantan Selatan” di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota, Senin (18/01/2021).

Dengan total bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp. 29.820.000 dan sembako berupa beras 965 Kg, mie Instan 302 Karton, minyak 60 Liter, gula 160 Kg, susu 2 karton UHT, 2 Karton susu kaleng, 10 renteng susu sachet, biskuit 6 karton, sabun batang 1 karton, pasta gigi 1 karton, handuk 200 buah, masker 82 box, Kopi 2 karton, teh 1 karton, kecap 24 sachet, air mineral 10 Karton gelas, 4 karton botol mini dan antangin 4 box,”tutur Kabag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Selanjutnya bantuan tersebut di jadikan satu melalui Gerakan Dompet Perduli Polda Jatim, untuk di salurkan langsung kepada para korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Kapolres Blitar Kota beserta keluarga besar Polres Blitar Kota berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami bencana alam di wilayah Sulawesi maupun Kalimantan.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.