Potret Pertemuan Guru Zera, TDW, dan Baim Wong

Potret Pertemuan Guru Zera, TDW, dan Baim Wong

BLITAR, Lintas7news.com – Guru gak hanya mengajar anak didiknya, tapi juga menjaga kesehatan dan kebersihan anak didiknya”, tulis @zeraazzahra.

Empat hari lalu (31/8), viral video berdurasi 24 detik memperlihatkan ratusan kutu rambut jatuh dari rambut seorang murid SD Karanganyar, Jawa Tengah.

Zera Ayu Fatmawati, seorang guru yang tengah viral lantaran aksinya dengan tiga guru lainnya membersihkan kutu rambut dan menggunting rambut TDW (10) dalam akun TikTok @zeraazzahra.

Kini kabar TDW menjadi pantauan para netizen, hingga selebriti Baim Wong turut turun tangan.  Tak hanya itu, terpantau pukul 10.56 WIB (3/9) akun TikTok milik Zera terus mengunggah perkembangan kabar muridnya.

Potret Zera, TDW, dan Baim Wong (Instagram Baim Wong)

Pukul 18.59 WIB, Baim Wong mengunggah dirinya telah bertemu Zera dan TDW pada akun instagram @baimwong.

“Ini dia sosok anak yang di Video itu.. Sebelumnya aku udah nanya, boleh ga di video.. Takutnya dia malu sm kejadian kemaren.. Tapi ternyata engga. Senyuman T***** Cantik bgt.. Ibu Guru Zera makasih dah nemenin T***** beli sepeda lipat. Sekarang T***** udah ceria lagi dong. Terima Kasih infonya Bosque”, tulis Baim Wong di caption instagramnya.

Banyak komentar netizen yang kesal dan mempertanyakan keadaan orang tuanya. Netizen mengira bahwa orang tua TDW tidak memperhatikan kebersihan dan kesehatan rambut anaknya.

“ibuke ya ngapain dirumah, kasian anake,” tulis komentar @putra

Terungkap dari hasil survei Baim Wong, bahwa ternyata ibu TDW bekerja sebagai pemulung. Murid tersebut ditinggal Ayahnya tatkala Ibunya tengah mengandung. Dua hari yang lalu, sebelum akhirnya Baim bertemu dengan Zera dan TDW. Dirinya terlebih dulu menghubungi Zera melalui video call.

Foto Kakek, Ibu, dan TDW dalam momen pertemuannya dengan Baim Wong (Instagram Baim Wong)

“Alhamdulillah saya bisa datang dan bisa berkenalan langsung dengan seorang wanita pekerja keras, yg dengan tangannya bisa menafkahi T***** dan Kakeknya”, tulis Baim Wong.

Video lengkap pertemuan Baim Wong dengan Zera dan TDW dapat dilihat dalam kanal Youtube Channel Baim Paula.

Youtube Channel Baim Paula

(oas)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.