PDIP Buka Suara soal Megawati Tak Temani Puan Bertemu Surya Paloh

Lintas7news.com – Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Arif Wibowo membantah isu miring terkait Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak akan ikut dalam pertemuan dengan Partai NasDem. Arif memastikan hal itu bukan karena isu hubungan panas antara Megawati dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
“Yang mengabarkan dan menggosipkan itu yang enggak senang sama PDIP. Kalau suka sama PDIP, ya enggak musti digosip-gosipkan gitu,” kata Arif saat ditemui di Jakarta, Minggu (21/8).

Arif menjelaskan komunikasi PDIP dengan partai lain telah menjadi tugas Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Dengan demikian, Megawati tidak perlu turun langsung.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Dia menyampaikan Megawati tetap memantau hasil pertemuan meski tak datang ke NasDem Tower. Menurutnya, Puan akan melapor ke Megawati setelah pertemuan selesai.

“Biasanya Mbak Puan lapor ke Ketum dan hasilnya kalau menyangkut hal-hal penting biasanya dirapatkan di DPP partai,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan akan berkunjung ke NasDem Tower, Jakarta, Senin (22/8). Puan menyebut akan menjalin silaturahmi antara PDIP dengan NasDem.

Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago menyampaikan pihaknya akan menyambut kunjungan itu. Bahkan, ia membuka peluang kerja sama antara dua partai untuk Pemilu 2024.

“Bisa saja demikian (NasDem dan PDIP bahas koalisi). Namanya juga tahun politik, lobi-lobi dan konsolidasi sah-sah saja kan,” ucap Irma kepada CNNIndonesia.com, Minggu (21/8).

(CNNIndonesia/NB)



Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.