Polri Ungkap Putri Candrawathi Jadi Bagian Pembunuhan Brigadir J

Lintas7news.com – Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi bagian dari dugaan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Bahwa PC ada di lokasi sejak di Jalan Saguling dan di Duren Tiga dan melakukan kegiatan yang menjadi bagian pembunuhan Brigadir J,” kata Andi di Mabes Polri, Jumat (19/8).

Andi menyebut Putri telah diperiksa sebanyak tiga kali dalam penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, Putri juga semestinya diperiksa kemarin, namun yang bersangkutan sakit.

“PC diperiksa sebanyak tiga kali. Seharusnya kemarin yang bersangkutan juga diperiksa tapi yang bersangkutan sakit dari surat dokter,” ujarnya.

Andi menyatakan Putri telah ditetapkan tersangka semalam. Putri dijerat dengan Pasal 340 subsidair Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 ayat (1) juncto Pasal 56 KUHP.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Sebelumnya, Mabes Polri telah menjerat empat orang tersangka dalam kasus ini. Mereka antara lain Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, dan KM alias Kuwat Maruf.

Bharada E kini berstatus sebagai justice collaborator dan berada di bawah perlindungan LPSK.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.