Putri Anies, Mutiara Baswedan Resmi Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

Lintas7news.com – Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Akad nikah keduanya digelar Jumat pagi (29/7).

Hal tersebut diketahui salah satunya dari unggahan Ustaz Adi Hidayat di akun Instagram-nya, @adihidayatofficial. Dalam unggahannya, Adi Hidayat menyertakan satu foto dan video pernikahan Mutiara dan Ali.

“Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraibi. Semoga mendapat kebahagiaan rumah tangga berhias sakinah mawaddah dan rahmah,” demikian keterangan unggahan Adi Hidayat, sebagaimana dikutip Jumat (29/7).

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat sejumlah tamu sedang mengantre bersalaman dengan Ali selaku mempelai pria. Namun, tak ada sosok Mutiara selaku mempelai wanita.

Dari berbagai informasi yang dirangkum, setelah akad nikah, keluarga Anies akan menggelar resepsi pada Sabtu (30/7) dan Minggu (31/7). Acara resepsi digelar di Resort Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Sebelumnya, pernikahan Mutiara diketahui setelah Anies bertemu dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kediaman resmi wakil presiden, Jakarta Pusat pada Selasa (26/7). Saat itu, Anies menyampaikan undangan pernikahan anaknya.

“Anies datang ke sini agendanya sederhana menyampaikan undangan bahwa anak beliau akan menikah,” kata Juru Bicara Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi.

Anies, kata Masduki, bercerita banyak soal anaknya kepada Ma’ruf. Anies mengatakan anaknya yang hendak menikah merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI). Sementara calon menantu Anies merupakan lulusan Fakultas Kedokteran UI.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.