Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19

Lintas7news.com – Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam di Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7) malam. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19.

Duel Indonesia U-19 vs Vietnam di Piala AFF U-19 akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indosiar pada pukul 20:30 WIB.

Pertandingan pertama akan krusial bagi Indonesia dan Vietnam. Terlebih lagi jadwal Piala AFF U-19 ini berlangsung ketat, sehingga setiap kesempatan untuk menang tidak boleh sia-siakan.

Indonesia dan Vietnam adalah tim-tim yang dijagokan akan lolos ke babak berikutnya. Sebagai tuan rumah Tim Merah Putih tidak ingin kehilangan muka di hadapan suporter sendiri.

Menyerang dengan efektif akan jadi pilihan terbaik bagi tim asuhan Shin Tae Yong. Tentunya dengan tidak melupakan kesolidan di lini belakang.

Pada Piala AFF U-19 2022 yang disiarkan langsung ini Shin Tae Yong menargetkan kemenangan. Melawan Vietnam akan jadi ujian berat pertama bagi Indonesia.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Vietnam dan Indonesia sama-sama mengeluhkan jadwal padat di Piala AFF U-19 2020. Pasalnya setiap tim hanya memiliki waktu istirahat satu hari di antara jadwal pertandingan.

Berdasarkan rapor pertemuan, Vietnam masih mendominasi atas Indonesia. Dalam enam pertemuan, Indonesia hanya menang dua kali dengan empat kali kalah.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19:

Indonesia vs Vietnam/Indosiar/ Piala AFF U-19 2022/ Pukul 20:30 WIB

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.