3 Komplain Timnas Vietnam Sebelum Piala AFF U-19

Lintas7news.com – Media  Vietnam menyuarakan sederet kesulitan yang dialami anak asuh Din The Nam selama berada di Indonesia jelang Piala AFF U-19.

Timnas Vietnam U-19 sudah tiba di Indonesia sejak 29 Juni dan sudah sempat menjalani latihan serta meninjau lapangan yang akan digunakan dalam pertandingan.

Ada sorotan mengenai kualitas lapangan Stadion Patriot Candrabhaga yang merupakan lokasi tanding Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Jumat (2/7).

Media vietnam seperti The Thao 247 menyebut pemain memantau area di mana lapangan cekung dan rumput tebal serta kasar.

Selain soal rumput hal lain yang dikomplain adalah ketiadaan fasilitas pusat kebugaran di tempat Timnas Vietnam U-19 menginap.

Bongda menyebut timnas Vietnam U-19 sempat bernencana menggelar latihan kebugaran pada Kamis (30/6), namun agenda tersebut terpaksa dibatalkan karena tidak ada fasilitas gym di hotel.

Masalah lain yang ditakutkan timnas Vietnam U-19 adalah jarak hotel jauh dari stadion dan macet di Jakarta serta Bekasi yang merupakan dua kota penyelenggara AFF U-19 2022.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Dituliskan bahwa timnas Vietnam U-19 butuh waktu 50 menit dari hotel menuju stadion. Timnas Vietnam U-19 pun harus berangkat lebih awal guna mengantisipasi macet.

Piala AFF U-19 2022 menggunakan dua stadion yakni Stadion Madya Gelora Bung Karno dan Stadion Patriot Candrabhaga.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.