Usai Pertemua, AHY-Prabowo Sepakat Lanjutkan Komunikasi

Lintas7news.com –  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sepakat untuk melanjutkan komunikasi usai bertemu pada Jumat (24/6) malam.

Prabowo menerima AHY di kediamannya di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya berbincang selama dua jam mulai pukul 19.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Usai pertemuan, Prabowo menyebut partainya memiliki kesamaan dengan Demokrat dan bersepakat akan melanjutkan komunikasi tersebut.

“Kita pernah kerja sama. Kita punya banyak persamaan ideologis, persamaan visi. Karena itu kita sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya,” kata dia kepada awak media.

Prabowo mengatakan pertemuan pihaknya dengan Demokrat telah direncanakan sejak lama namun baru terealisasi setelah terkendala pandemi Covid-19. Prabowo memuji banyak anak muda di kepengurusan Demokrat saat ini.

Sebagai pimpinan partai, Prabowo merasa memiliki tanggung jawab untuk menjalin komunikasi. Dia mengucapkan terima kasih kepada AHY dan menitipkan salam kepada mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Prinsip Gerindra adalah 1.000 kawan terlalu sedikit sehingga kita ingin menjalin komunikasi kita ingin merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin pihak,” katanya.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Pernyataan serupa juga disampaikan AHY. Pihaknya mengaku bersepakat untuk terus melanjutkan komunikasi dengan Gerindra. Menurutnya selalu ada ruang untuk menjalin kerja sama.

“Yang jelas kita ingin terus membangun komunikasi baik. Tadi disampaikan beliau selalu ada ruang bekerjasama,” katanya.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.