Sebelum Bertemu Megawati di Jakarta Jokowi Terbang ke Jateng

Lintas7news.com – Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah sebelum bertemu Megawati Soekarnoputri pada peresmian Masjid At-Taufiq di Jakarta.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Triadi mengatakan Jokowi akan melakukan sejumlah kegiatan di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

“Di Jateng, Presiden akan mengunjungi Kawasan Industri Terpadu Batang dan menghadiri kegiatan perhutanan sosial di Kabupaten Batang,” kata Bey melalui pesan singkat, Rabu (8/6).

Setelah itu, Jokowi akan kembali ke Jakarta. Dia akan menghadiri peresmian Masjid At-Taufiq yang berada di samping Sekolah Partai PDIP.

Kunjungan itu telah dibahas saat Jokowi bertemu Megawati di Istana Negara, Jakarta, Selasa (7/6). Keduanya berbincang empat mata sebelum pelantikan pimpinan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).
“Siang kembali ke Jakarta untuk menghadiri peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung,” tuturnya.

Pada sore hari, Jokowi akan terbang ke Kendari, Sulawesi Tenggara. Dia akan menjalani sejumlah agenda kunjungan kerja ke provinsi tersebut pada esok hari.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Sebelumnya, Jokowi dan Megawati diterpa isu keretakan hubungan. Kabar itu berembus usai Megawati tak hadir dalam sejumlah acara yang dihadiri Jokowi.

Kabar itu sempat dibantah Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Sekretariat Presiden pun mengunggah video serta foto perbincangan Jokowi dan Megawai saat bertemu di Istana Negara, Jakarta.

(CNNIndonesia/NB)


Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.