Apriyani/Fadia Lolos ke Perempat SEA Games Setelah Kalahkan Tuan Rumah

Apriyani/Fadia Lolos Perempat SEA Games

Lintas7news.com – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia melaju ke perempat final SEA Games 2021 (2022) usai menaklukkan wakil Vietnam Thi Phuong Hong Dinh/Thi Hoai Do.

Bertanding di Bac Giang Gymnasium, Kamis (19/5), Apriyani/Fadia mampu mendominasi permainan dari pasangan tuan rumah yang memang tak diunggulkan.

Tekanan yang dilakkan Apriyani/Fadia berhasil membuat Thi Phuong/Thi Hoai kedodoran dan harus rela tertinggal enam poin dengan skor 5-11 di interval pertama.

Apriyani/Fadia mampu mempertahankan momentum hingga menutup gim pertama dengan skor 21-15.

Di gim kedua, Thi Phuong/Thi Hoai tampil lebih percaya diri. Mereka berani meladeni permainan agresif Indonesia hingga berhasil unggul 11-9 di pertengahan laga.

Akan tetapi, Apriyani/Fadia mampu membalikkan keadaan lewat skor 15-14. Pukulan kombinasi yang sering dilakukan ganda putri Indonesia beberapa kali membuat Thi Phuong/Thi Hoai mati langkah.

Smes keras Fadia ke arah kiri mengakhiri perlawanan tuan rumah 21-15. Hasil ini membawa Apriyani/Fadia melaju ke perempat final.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Apriyani/Fadia akan menghadapi ganda Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di perempat final SEA Games 2021.

Di lapangan terpisah, hasil positif juga diraih tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo. Ia sukses mengunci satu tempat di perempat final usai menyudahi perlawanan Sko Rikreay (Thailand) dalam permainan dua gim 21-10 21-12.


(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.