AHY Temui Surya Paloh Dan Sampaikan Pesan Politik Dari SBY

Lintas7news.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan sejumlah pesan dari ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), saat menemui Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh di Kantor Nasdem, Cikini, Selasa (29/3)

Sejumlah pesan SBY yang disampaikan AHY di antaranya ucapan terima kasih kepada Paloh hingga harapan politik SBY terhadap hubungan politik NasDem dan Demokrat.

“Harapannya beliau [SBY] sampaikan, semoga NasDem dan Demokrat terus berperan untuk negeri seperti yang sering Pak Surya Paloh dan SBY diskusikan sejak 2004 [adalah] perjalanan panjang,” sambungnya.

AHY juga mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Surya Paloh. Ia memandang Paloh sebagai politikus senior. Lewat Paloh, AHY ingin menimba ilmu sekaligus berdiskusi tentang berbagai isu politik saat ini.

“Kami ingin partai Demokrat membangun sinergi dan banyak hal kami kemukakan,” pungkasnya.

“Tentu bagi kami berguru [pada Paloh] dan jika mendapatkan masukan tentang Indonesia hari ini dan ke depan,” papar AHY disambut anggukan Surya.

Tak hanya itu, AHY sempat menyinggung menjalin hubungan yang sudah terbangun antara NasDem dan Demokrat. Ia juga menyinggung soal persahabatan lama antara SBY dengan Surya Paloh.

“Beliau menyampaikan salam hormat pada sahabat katanya, Pak Surya Paloh, semoga sehat selalu. Terima kasih waktu telah jenguk di Rochester pada saat pengobatan pasca operasi,” ujar AHY.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – AHY bersama rombongan mendatangi Kantor NasDem di Cikini. Sejumlah petinggi Demokrat yang tampak dalam rombongan di antaranya Herman Khaeron, dan Benny K Harman. Sedangkan, Surya Paloh ditemani kader NasDem Willy Aditya dan Ahmad Sahroni.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.