Berikut Jadwal Timnas Indonesia Putri Di Piala Asia 2022

Lintas7News.com – Timnas Indonesia Putri bakal mentas di Piala Asia Wanita 2022 di India yang akan digelar mulai 20 Januari. Berikut jadwal Timnas Indonesia putri.

Timnas Indonesia putri lolos ke Piala Asia 2022 usai menyingkirkan Singapura dengan agregat 2-0 di babak kualifikasi.

Pasukan Srikandi Garuda harus berjuang lebih keras di India karena bakal menghadapi lawan-lawan lebih berat di fase Grup B. Skuad arahan Rudy Eka Priyambada akan bersaing dengan Australia, Thailand, dan Filipina.

Australia bakal jadi lawan pertama Indonesia di babak penyisihan Grup B, Jumat (21/1). Tiga hari berselang, Zahra Musdalifah dan kawan-kawan ditantang Thailand sebelum menghadapi Filipina di partai terakhir.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Piala Asia Wanita 2022 digelar dengan sistem semi gugur. Dua tim terbaik dari total tiga grup otomatis lolos ke babak delapan besar. Sementara dua slot tersisa akan menjadi milik tim peringkat tiga terbaik.

Timnas Indonesia Putri sudah menjalani rangkaian pemusatan latihan sejak 12 Desember 2021. Pelatih Rudy Eka memanggil 40 nama untuk dikerucutkan menjadi 28 pemain.

Pemusatan latihan di Jakarta akan berlangsung hingga 15 Januari. Sehari kemudian, Timnas Putri akan terbang ke Mumbai, India.

Jadwal Timnas Indonesia Putri di Piala Asia Wanita 2022:

Jumat (21/1)

17.00 WIB Indonesia vs Australia di Stadion Mumbai Football Arena

Senin (24/1)

19.00 WIB: Indonesia vs Thailand di Stadion DY Patil Sports

Kamis (27/1)

21.00 WIB: Indonesia vs Filipina di Stadion Shree Shiv Chhatrapati

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.