Total Korban Susur Pantai Jadi 11 Orang

Lintas7News.com – Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Harapan Baru, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menjadi korban tenggelam di Sungai Cileueur saat kegiatan susur sungai kembali bertambah.

Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung menyampaikan tim gabungan pencarian menemukan dua korban tewas, sehingga kini totalnya menjadi 11 orang.

Korban terakhir bernama Siti Zahra ditemukan pada pukul 20.23 WIB.

Adapun total siswa yang tenggelam dalam kegiatan susur sungai tersebut yakni 21 orang. Sebanyak 10 orang dinyatakan selamat dan 11 orang lainnnya meninggal dunia.

“Sampai saat ini tim masih standby di lokasi guna melakukan koordinasi intens dengan pihak kepolisian, pihak sekolah dan pihak keluarga korban untuk memastikan tidak ada lagi laporan adanya siswa/siswi yang belum ditemukan,” kata Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah, Jumat (15/10).

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Deden menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, sebanyak 150 orang siswa/siswi MTs Harapan Baru Ciamis melakukan kegiatan susur sungai atau bersih-bersih sungai. Namun dalam kegiatan itu, beberapa siswa/siswi tenggelam di lokasi Leuwi Ili.

Berikut daftar nama korban meninggal:

  1. Aldo
  2. Fatah
  3. Candra Rizki
  4. Alfian
  5. Khansa
  6. Dea rizki
  7. Aditya
  8. Kafka
  9. Fahrur
  10. Fadzri
  11. Siti Zahra

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.