Lintas7News.com – Petugas masih berusaha mengevakuasi warga yang terjebak reruntuhan akibat crane jatuh menimpa rumah warga di Depok.

Crane tersebut beroperasi untuk membongkar menara air milik PDAM Tirta Asasta di Jalan Mawar Raya Kota Depok, Jawa Barat.

Insiden fatal terjadi ketika crane untuk merobohkan menara justru roboh menimpa rumah warga sekitar yang mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Alat berat crane itu roboh menimpa rumah yang berada tepat di sebelahnya.

Di dalam rumah tersebut dihuni oleh lima orang keluarga masing-masing ayah, ibu dan tiga orang anak.

Peristiwa yang terjadi pukul 09.00 WIB. Kondisi penghuni rumah saat itu, ibu sedang berada di luar, sementara dua anak yang berada di kamar samping terhindar dari tertimpa crane tersebut.

Sedangkan ayahnya yang berada di depan rumah mengalami luka-luka di bagian kepala, anaknya yang benama Yasmin kelas 1 SMP tertimpa bongkahan beton dan hingga 3 jam lamanya sekitar pukul 12.00 WIB masih dalam proses evakuasi.

“Mohon doanya agar Yasmin bisa dievakuasi dengan selamat,” ujar sang ibu.

Seorang lagi Taher korban, juga mengalami luka-luka di bagian kepala. Hingga pukul 12.30 WIB masih dilakukan proses evakuasi terhadap Yasmin.

(CNNIndonesia/RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.