Penangkapan Seseorang Yang Diduga Teroris Saat Beli Sarapan

Lintas7News.com – Datasemen Khusus (Densus) 88 dilaporkan menangkap seorang terduga teroris berinisial H di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. H ditangkap saat tengah membeli sarapan.

“Petugas menghubungi saya. Katanya minta didampingi untuk penangkapan. Jadi mereka nangkap H saat beli sarapan. Kemudian petugas menggeledah rumah yang ditinggali H,” kata Yusnidar, Kepling 11 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Yusnidar mengatakan H merupakan warga daerah Sunggal. H bersama istrinya menjenguk orang tua mereka yang tinggal di Kelurahan Sukamaju. Mereka pun tinggal di sana sementara.

“Kebetulan karena orang tuanya sakit dia datang sama suaminya. Kemudian mereka menginap karena istrinya sakit jadi tidak bisa pulang,” ujarnya.

Menurut Yusnidar, H langsung dibawa ke Brimob Polda Sumut. Petugas juga membawa sejumlah barang bukti, di antaranya sepeda motor dan HT.

“Istrinya dan keluarganya dibawa ke Sunggal, untuk menengok rumah dia di sana. Saya dengar polisi juga bilang kalau mau melihat H dipersilakan keluarganya datang ke Brimob,” katanya.

Polisi belum memberikan keterangan resmi soal penangkapan tersebut. Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi juga belum memberikan jawaban soal penangkapan itu.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.