Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga, Kapolres Blitar Kota Kegiatan Rutin Selama PPKM Level IV

Personil Polres Blitar Kota Bersama TNI Bagikan Sembako Kepada Warga.(Foto)

Lintas7news.com, Blitar – Polres Blitar Kota akhir-akhir ini terus menyalurkan bantuan sembako bagi warga di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Ponggok, Kecamatan Nglegok dan Kecamatan Udanawu pada Jumat (30/07/2021) siang.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengurangi beban sesama yang terdampak aturan PPKM Level IV di wilayah setempat dan menjadi kegiatan rutin selama PPKM Level IV berlangsung.

“Hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni menyalurkan bantuan sosial PPKM Level IV yang diperuntukkan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota. Sebanyak 2.000 kg beras, 750 masker, 40 paket obat-obat dan dibagi menjadi 400 paket sembako kita salurkan di 3 Kecamatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota yaitu Kecamatan Ponggok, Kecamatan Nglegok, dan Kecamatan Udanawu. Kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan secara bertahap ke semua kecamatan-kecamatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota,” kata Kapolres Blitar Kota.

AKBP Yudhi juga berpesan kepada masyarakat di tiga Kecamatan tersebut supaya ikut berpartisipasi dalam menerapkan aturan PPKM Level IV dan berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi covid-19. Hal tersebut bisa dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan kita semua.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk terus berdisiplin mentaati protokol kesehatan 6M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengurangi makan bersama.(*)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.