Polres Blitar Distribusikan Sembako dan Daging Qurban Di Kecamatan Sekabupaten Blitar

Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela Serahkan Hewan Qurban Kepada Panitia Qurban. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar – Polres Blitar mendistribusikan beras dari Kemenko Marvest dan daging qurban kepada masyarakat di masing masing Kecamatan di wilayah Kabupaten Blitar dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 H atau 2021 Masehi yang jatuh pada hari ini, Selasa 20 Juli 2021.

Sebelum dilakukan Pendistribusian beras dan daging Polres Blitar menggelar apel pemberangkatan dihalaman lobi depan Mapolres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela mengatakan Pendistribusian beras dari Kemenko Marvest dan pembagian daging Qurban dilakukan untuk membantu masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako dan daging korban.” Seperti masyarakat di masing masing Kecamatan di wilayah Kabupaten Blitar yaitu Sopir, Tukang Becak, PKL dan lainnya, yang terdampak akibat COVID-19 dan pelaksanaan PPKM darurat,” Ujarnya.

Pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 H / 2021 ini, Polres Blitar melaksanakan korban sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing untuk di berikan ke beberapa masjid dan warga masyarakat di wilayah Kabupaten Blitar dan kegiatan  pemotongan hewan qurban di wilayah Kabupaten Blitar dilakukan sesuai SE No.16 TH. 2021 telah di keluarkan Mentri Agama.

Leonard menjelaskan hari ini Polres blitar memberikan bantuan sembako sebanyak 51 Ton dengan berat 5 Kg sebanyak 10.200 pac sembako yang akan dibagikan kepada warga masyarakat terdampak COVID-19 dan pelaksanaan PPKM darurat

” Untuk pelaksanaan pembagian sembako dan pembagian daging qurban di laksanakan secara Dor to Dor kepada warga masyarakat di wilayah kabupaten Blitar melalui Babinkamtibmas Polsek Jajaran di masing masing Kecamatan.” Jelas Leonard.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.