Polres Blitar Bersama TNI Melakukan Bakti Sosial, Sebagai Bentuk Sinergi Melawan Pandemi Covid-19


Polres Blitar Berserta Jajaran Memberikan Bantuan Sembako Sebagai Bentuk Sinergi Melawan Pademi. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polres Blitar bersama-sama dengan TNI, Dinas Kesehatan, Kepala Desa, dan Relawan Blitar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, kegiatan tersebut bertema “Sinergi Melawan Pandemi”.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi, dengan lokasi di Wilayah Hukum Kabupaten Blitar. Adapun paket bantuan yang diberikan antara lain, sembako, vitamin, masker, dan handsanitizer.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat selama masa Pandemi, juga selama penerapan kebijakan PPKM Darurat.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriyana, SH, SIK, MH. “Saat ini kita semua sedang melaksanakan PPKM Darurat, memang kegiatan masyarakat dibatasi dan mungkin dirasakan kurang nyaman, namun semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini semakin massif.

Semoga masyarakat bisa memahami dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas kembali” Ujar Pak Kasat Lantas saat ditemui di lokasi Baksos di daerah Kendalrejo, Talun, Blitar, Minggu (11/7/2021).

Seorang relawan dari Sahabat Yatim dan Dhuafa (Hangga), juga mengatakan bahwa dirinya dan seluruh masyarakat sangat mendukung kebijakan pemerintah dan siap ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(*)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.