Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Terjerat Kasus Narkoba

Lintas7News.com – Polisi menyebut aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, masih dalam pengaruh narkoba saat menjalani pemeriksaan usai ditangkap.

Atas dasar ini, polisi masih perlu waktu untuk menggali keterangan tambahan dari keduanya guna mengusut tuntas kasus tersebut.

“Untuk itu keterangan lagi kita dalami karena kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga saat dihubungi, Jumat (9/7).

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Nia dan Ardi, lanjutnya, terakhir mengonsumsi narkoba jenis sabu itu sebelum ditangkap.

“Terakhir kali menggunakan itu pagi sebelum kita tangkap,” ucap Panji.

Kasus ini diketahui bermula saat polisi menangkap seorang sopir berinisial ZN pada Rabu (7/7). Dalam penangkapan, ditemukan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram. 

Kepada polisi, ZN mengaku barang haram tersebut merupakan milik Nia. Polisi lantas menangkap mantan pemain sinetron Bidadari itu dan turut menyita satu buah bong atau alat isap sabu.

Nia lantas mengaku bahwa dirinya mengonsumi sabu tersebut bersama suaminya. Ardi kemudian menyerahkan diri malam harinya. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.