Ringankan Beban Masyarakat Di Masa Pandemi, PT. Greenfields Indonesia Memberikan Bantuan Sembako dan Masker

PT. Greenfields Indonesia Memberikan Bantuan Sembako dan Masker. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar – Dalam Upaya meringankan beban masyarakat di masa pandemi, PT. Greenfields Indonesia memberi bantuan sembako dan masker kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

Pemberian bantuan tersebut di maksudkan untuk meringankan beban masyarakat serta mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

Government and External Relation Manager PT. Greenfields Indonesia, Miftahuddin Nur mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat sebagai wujud komitmen kami dalam membantu masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19.

” Sampai saat ini, kami sudah menyalurkan bantuan sosial sebanyak 218 paket sembako dan masker. Di empat desa yaitu Desa Ngadirenggo, Desa Tegalasri, Desa Plumbangan dan Desa Tembalang, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar,” Ujarnya saat wawancara, Rabu (30/6).

Selanjutnya kami berencana akan memberikan bantuan sosial secara berkesinambungan atau terus menerus di masa pandemi Covid-19, kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perternakan susu sapi ini, akan terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakat sekitar, melalui program kami. Dan untuk kedepan kami berecana malakukan kerja sama kemitraan tanam rumput ogot dengan tujuan supaya ekonomi masyarakat dapat meningkat,” Pungkas Miftah

Salah satu penerima bantuan sembako Ismoko, warga Desa Ngadirenggo menambahkan saya sangat berterima kasih kepada PT. Greenfields Indonesia yang sudah memberikan bantuan sembako dan masker, saya berharap bantuan seperti ini, dapat terus di lakukan paling tidak 3 bulan sekali. Itu sudah dapat membantu masyarakat sekitar.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.