Aroma Parfum Dan Arti Kepribadiannya

Lintas7News.com – Ada banyak aroma parfum yang ditawarkan di pasaran. Dari aroma bunga hingga rempah, hingga aroma coklat yang manis legit bisa Anda pilih.

Namun dari sekian banyak aroma parfum yang ditawarkan, memilih yang cocok dengan kepribadian mungkin gampang-gampang sulit.

Parfume Expert dari Firmenich, Alina mengatakan, aroma parfum bisa menunjukkan personality atau kepribadian seseorang. Menurutnya, secara alamiah karakter seseorang yang akan mempengaruhi pilihan parfum yang dipakai, bukan sebaliknya.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Sederhananya, sifat dan karakter seseorang yang akan berpengaruh besar dalam pemilihan parfum. Bukan karena aromanya yang sedang tren atau merk parfum yang digemari.

“Jadi karakter seseorang yang akan mempengaruhi pemilihan parfum. Bukan karena parfumnya,” kata Alina dalam Peluncuran SoKlin Experience Korean Camelia, secara virtual, Selasa (22/6).

Berikut aroma parfum yang menunjukkan dengan kepribadian.

1. Aroma Buah dan Dedaunan

Alina mengatakan, seseorang yang energik, aktif, dan ceria biasanya akan memilih parfum dengan aroma yang segar dan cenderung kuat.

Pilihan parfum untuk tipe orang ceria dan aktif adalah aroma buah-buahan, atau aroma dedaunan segar (woody).

“Orang yang aktif biasanya akan memilih parfum yang aromanya fresh dan agak kuat, seperti aroma buah-buahan,” ujar Alina.

2. Aroma Bunga

Anda yang feminin mungkin akan memilih aroma bunga yang lembut dan samar-samar wanginya.

Selain wangi bunga, kepribadian feminin akan memilih aroma yang powdery nan lembut dan tahan lama.

3. Aromatic

Orang dengan kepribadian kasual, simpel, dan easy going biasanya akan memilih parfum aromatic seperti lavender, wangi rempah-rempah, dan sandalwood.

Wewangian aromatic ini dianggap simpel dan cocok dengan Anda yang sederhana dan lebih suka ‘membumi’.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.