Rest In Peace Legenda Bulu Tangkis Indonesia, Markis Kido

Lintas7News.com – Jenazah legenda badminton Indonesia, Markis Kido, akan dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, pada Selasa (15/6) siang.

Mantan Atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia, Markis Kido meninggal dunia saat sedang bermain bulutangkis di GOR Petrolin, Tangerang, Senin (14/6).

Rencananya, jenazah Markis Kido, akan dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, pada Selasa (15/6) siang.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Kabar ini disampaikan Humas PBSI Broto Happy Wondomisnowo usai menerima informasi jadwal pemakaman Markis Kido dari pihak keluarga yang diwakili mantan juara dunia bulutangkis, Joko Suprianto.

“Info terkini dari pihak keluarga [Joko Suprianto] pemakaman almarhum Markis Kido akan dilakukan di TPU Kebon Nanas, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa 15 Juni 2021, berangkat dari rumah duka pukul 10.00 WIB,” kata Broto Happy.

Kido meninggalkan seorang istri, Richasari Pawestri dan dua orang putri. Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Gemak B149, RT 003 RW 009, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Markis Kido dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis Indonesia yang banyak meraih prestasi. Bersama Hendra Setiawan, Markis Kido meraih medali emas SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade.

Tak hanya itu, pasangan Markis/Hendra juga meraih gelar juara dalam ajang BWF World Cup 2006, BWF World Championship 2007, juga sejumlah seri BWF Grand Prix seperti China Open.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.