Terkait Intruksi Kapolri, Polres Blitar Kota Siap Tumpas Tindak Kejahatan Premanisme

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan melakukan monitoring terhadap tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum polres Blitar Kota. Terkait intruksi Kapolri kepada seluruh Polda dan jajaran di bawahnya untuk menumpas segala tindakan presmanisme yang meresahkan warga masyarakat.

Maka dari itu Kapolres Blitar Kota berkomitmen untuk menindak tegas premanisme dengan selalu berkoordinasi dengan masyarakat sekitar.

“Tentunya Polres Blitar Kota akan terus melakukan kegiatan kegiatan kepolisian agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman. Salah satunya melakukan himbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait premanisme dan Polres Blitar Kota Siap melakukan penegakkan hukum kepada siapa saja yang melakukan aksi presmanisme,” Ujar Yudhi. Di Konfirmasi dari Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, Sabtu (12/6).

Kapolres juga meminta agar oknum-oknum masyarakat yang melakukan aksi premanisme tidak diberi tempat dan dimohon juga masyarakat untuk bekerja sama dan tidak main hakim sendiri.

Bila mengetahui memergoki tindak kejahatan bersifat apapun termasuk preman. Mohon hubungi 110 atau melapor ke Polsek polsek terdekat, apalagi Kapolres Blitar Kota juga sering blusukan di sudut sudut kota untuk memantau situasi Kamtibmas pada malam hari.

“Negara tidak akan diam dan kalah terhadap aksi premanisme. Oknum dan preman harus di tangkap, dibersihkan, dan tuntaskan, bila perlu lakukan tindakan terukur, bila melalukan perlawanan.Tegas Yudhi.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.