Lintas7News.com – Seorang pria berinisial E (58) ditemukan meninggal dunia di sebuah apartemen yang berlokasi di Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (3/6) sekitar pukul 19.00 WIB. Jenazah ditemukan dalam keadaan sudah berbau atau membusuk.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika mengatakan korban ditemukan setelah tidak melakukan kontak dengan pihak keluarga sejak satu minggu terakhir.

“Korban sebagai adik kandung pemilik apartemen dan sudah kehilangan kontak selama satu minggu, terakhir telepon tanggal 27 Mei 2021,” kata Endy dalam keterangannya, Jumat (4/6).

Endy menuturkan penemuan korban berawal saat pamannya datang ke apartemen. Lalu, dengan menggunakan kunci cadangan, membuka unit apartemen yang berada di lantai 8 tersebut.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Temuan itu, lantas dilaporkan oleh paman korban ke pihak pengelola apartemen dan selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Dari laporan itu, kepolisian lantas mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

“Hasil pengecekan, posisi korban telungkup di depan bawah tempat tidur, korban dalam kondisi membusuk berwarna hitam dan bau menyengat,” ucap dia.

Endy menyampaikan jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Fatmawati untuk proses selanjutnya dengan menggunakan standar penanganan Covid-19. Selain itu, juga dilakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi untuk menyelidiki peristiwa tersebut.

“Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya mempunyai riwayat kanker usus,” ujar Endy.

(CNNIndonesia/RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.