Tunggu Hasil PCR Setelah Timnas Tiba Di Dubai

Lintas7News.com – Timnas Indonesia masih menunggu hasil tes PCR Swab setelah tiba di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA), Senin (17/5) pagi WIB.

Saat ini skuad Tim Merah Putih menunggu hasil tes PCR Swab itu di hotel, sekaligus menanti arahan dari pelatih Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia ke Dubai dalam rangka menjalani lanjutan rangkaian pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelum tampil di Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia akan lebih dulu melanjutkan pemusatan latihan (TC) dan melakoni laga uji coba.

“Tadi tiba di bandara kami langsung di swab dan akan tetap di hotel sampai hasil swab keluar. Kami baru sampai di hotel dan di sini tidak ada karantina,” kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Nova belum bisa menjelaskan rangkaian agenda yang bakal dilakoni Osvaldo Haay dan kawan-kawan selama berada di Dubai.

“Saat ini belum ada arahan dari Kepala Pelatih [Shin Tae Yong]. Masih nunggu hasil swab,” ucap Nova.

Sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia diberangkatkan PSSI ke Dubai. Lima di antaranya akan datang menyusul dari negara masing-masing untuk bergabung di Dubai, yakni Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Ryuji Utomo.

Di Dubai, Timnas Indonesia akan melakoni tiga laga tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G dengan melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam pada 7 Juni, dan terakhir melawan Uni Emirat Arab pada 11 Juni. Selain itu, Timnas Indonesia juga akan menjalani dua uji coba melawan Afganistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.