Petugas Berhasil Menemukan Jenazah Yang Hilang Di Sungai Brantas. (Foto)

Lintas7news.com,Blitar– Polri TNI dan BASARNAS bersama relawan berhasil menemuan Jenazah Sahru Irvan (20) warga Desa Mandesan Kecamatan Selopuro yang terpleset dan kemudian tercebur ke sungai Brantas. Tersangkut di drum penyekatan sampah jasa tirta Desa Tumpang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Rabu (5/5/2021).

” Pada hari Senin tanggal 03 Mei 2021. Korban datang ke sungai Brantas bersama temannya untuk nongkrong, sekira jam 15.00 Wib korban berniat pulang dan menyalakan SPM miliknya dan berputar akan tetapi korban hilang keseimbangan dan akhirnya terpeleset dan tercebur ke sungai Brantas, pada saat itu temannya berhasil memegangi SPM tapi untuk korban tidak berhasil diselamatkan, kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Selopuro.

” Mendapat laporan tersebut petugas TNI,POLRI dan gabungan BASARNAS serta relawan melakukan pencarian di sepanjang dan pesisir sungai Brantas tempat korban tercebur dan pada tanggal 5 Mei 2021 korban berhasil di temukan tersangkut di drum penyekatan sampah milik Jasa Tirta dengan kondisi  mengenakan kaos juper hitam dan celana jeans abu abu, Selanjutnya korban dievakuasi dan dimasukkan ke kantong jenazah dan dibawa menggunakan perahu karet ke TKP kemudian di masukkan ke ambulan dan dibawa di RS Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan penanganan pemulasaran jenazah secara covid 19,” Ujar Kapolsek Selopuro, Iptu Suhartono. ,” Ujar Kapolsek Selopuro, Iptu Suhartono.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Selopuro yang dilakukan pemeriksaan dari mulai kepala sampai kaki bagian bawah tidak ditemukan adanya bekas luka mencurigakan atau tanda-tanda bekas penganiayaan dan pihak keluarga menyatakan menerima atas meninggalnya korban sebagai musibah dan kepastian takdir dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukannya tindakan autopsi.(PA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.