Suporter Rusak Kantor Persib Terkait Kekalahannya Di Piala Menpora

Lintas7News.com – Kantor Persib Bandung dirusak oleh sejumlah suporter usai Maung Bandung kalah dari Persija Jakarta di final Piala Menpora.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengecam aksi penyerangan terhadap markas Persib oleh oknum suporter usai pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021, Minggu (2/4) malam.

“Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut dan mengecam keras oknum suporter yang melakukan tindakan tersebut,” ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Berdasarkan laporan pihak keamanan setempat sejumlah orang tak beratribut mendatangi kantor Persib dan melempari kantor Persib dengan menggunakan batu dan suar, pada Minggu, (25/4) malam.

Penyerangan dilakukan beberapa kali dari pukul 22.00 hingga 23.00 WIB yang diduga dilakukan oleh lebih dari 100 orang.

Tetapi, oknum suporter yang menggeruduk kantor Persib pada akhirnya dapat dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Penyerangan kantor Persib Bandung oleh oknum suporter terjadi usai kekalahan yang diderita Persib Bandung pada laga final Piala Menpora 2021. Hingga saat ini belum bisa mendapat pernyataan dari kelompok suporter Persib manapun terkait perusakan ini.

Persib Bandung harus puas menjadi runner-up setelah kalah agregat 1-4 dari Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 201. Persib Bandung kalah 0-2 pada leg pertama, dan kembali tumbang 1-2 pada leg kedua final Piala Menpora 2021.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.