Pemberian Arahan Kapolres Blitar Kota Kepada jajaran Terhadap Situasi Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

Lintas7news.com, Blitar – Polres Blitar Kota menggelar apel besar pagi dalam rangka pemberian arahan kepada jajaran, oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan terkait situasi kamtibmas di bulan ramadhan, Senin (19/4/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Blitar Kota, Kompol Pratolo Saktiawan, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan Anggota ASN Polres Blitar Kota.

“Ucapan terimakasih atas pelaksanaanya dalam melaksanakan tugas, Situasi kamtibmas di kota blitar dalam aman kondusif dalam 1 minggu ini.

“Apalagi menjelang hari raya idul fitri biasa kasus 365, 3C meningkat, kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat di perlukan sekali jangan sampai di wilayah hukum blitar kota terjadi kejadian tersebut,” Ucap Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan.

Lanjutnya berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab dinas, polres blitar kota harus menjadi prioritas dan jadilah anggota polri yang bermanfaat dan selalu jaga Kekompakan,”tuturnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.