Penandatanganan Nota Kesepahaman Indeks Kepuasan Masyarakat dan Anti Korupsi Antara Polres Blitar dan Universitas NU Blitar

Lintas7news.com, Blitar – Polres Blitar Bersama Universitas Nahdlatul Ulama Blitar melakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam rangka survei indeks kepuasaan masyarakat dan Indeks Persepsi Anti Korupsi di Ruang Rupatama Polres Blitar, Kamis (15/4/2021).

“Polres Blitar pada tahun ini mengikuti pembangunan Zona Integritas Pelayanan Publik Polres Blitar menuju Wilayah Bebas Korupsi. Dengan alat ukur melalui survei akan mendapatkan gambaran utuh sejauh mana pelayanan Polres sudah memenuhi harapan masyarakat dan nilai-nilai yang ditentukan dalam pembangunan Zona Integritas,” kata Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela.

Kapolres menjelaskan pelayanan di Polres Blitar seperti penerbitan SIM, SKCK, pelayanan terhadap pengaduan masyarakat, pelayanan besuk tahanan dan beberapa pelayanan lainya akan dilakukan pengukuran apakah sudah sesuai dengan poin-poin yang diharapkan sesuai dengan Zona Integritas.

“Kami sampaikan terima kasaih kepada UNU Blitar yang membantu kami dalam memberikan masukan, agar Polres Blitar mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ucapnya.

Rektor UNU Blitar Prof. Dr. H. M. Zainuddin mengatakan saya berterima kasih UNU Blitar di percaya untuk membantu melakukan riset sehingga kita tau betul pemetaan untuk dapat menindaklanjuti apa yang harus kita perbaiki.

“Survei terhadap pelayanan akan kami lakukan potret dan bisa mengeluarkan indek,sehingga akan ada tindak lanjut dari Polres Blitar dan kami berharap hasil dari survei kepada seluruh masyarakat. Kami akan all out dalam mengemban kepercayaan ini dan hasilnya akan kami sampaikan sebenar-benarnya,”jelasnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.