Lintas7news.com, Blitar –  Akibat ketahuan mencuri Hp milik Adit (20), warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro. TA (27) warga Desa Ponggok kecamatan Ponggok menjadi sasaran amukan massa.

“Misalnya pelaku berusaha kabur setelah merebut HP dari tangan Adit (20) merk Xiomi Redmi 7 warna hitam dan berteriak “maling – maling” hingga di dengar warga kemudian  keluar dan mengepung pelaku. Karena jumlah massa banyak pelaku tak bisa kabur dan seketika menjadi sasaran amuk massa hingga babak belur.

Beruntung, ada warga yang melerai sehingga pelaku tidak mengalami nasib lebih buruk. Begitu diselamatkan dari aksi main-main hakim sendiri, pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit hingga Kamis (15/4), pelaku belum dibawa ke Polsek Kaniogoro karena masih dirawat,” kata , Kapolsek Kanigoro, AKP Suprapto.

kemudian pelaku selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kanigoro untuk di tindakan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.1.700.00,- (Satu juta tujuh ratus ribu rupiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.