Lintas7news.com, Blitar – Kakek Sumu’in (81) warga Desa Balerejo kecamatan Panggungrejo di temukan meninggal dunia oleh cucunya Yusuf (27) dengan kondisi tenggelam di tampungan air (embung), Rabu (14/4/2021).

Kapolsek Panggungrejo AKP Rusmin mengatakan sekitar jam 14:00 korban berangkat menuju ladang yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya untuk mengairi tanaman bawang merah miliknya, namun sampai pukul 17.30 WIB korban tidak kunjung pulang.

“Karena kwatir kakeknya tidak pulang, akhirnya Yusuf mencari korban dan kemudian korban ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tenggelam di kolam penampungan air (embung) yang berjarak 2 meter dari ladang bawang merah milik korban. Selanjutnya yusuf melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panggungrejo untuk di lakukan evakuasi”jelasnya.

Menurut keterangan Yusuf bahwa almarhum mempunyai riwayat sakit hipertensi serta tidak pernah ada permasalah dengan siapapun dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak berkenan untuk dilakukan Otopsi serta membuat surat pernyataan yang di ketahui Kepala Desa Balerejo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.