Jadwal Live Real Madrid vs Liverpool

Lintas7News.com – Tim Real Madrid akan menjamu Liverpool di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Berikut adalah jadwal siaran langsung laga tersebut.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Real Madrid akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dalam duel lawan Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB. Duel ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 02.00 WIB

Pertandingan Madrid vs Liverpool merupakan laga paling menarik dibandingkan pertandingan lainnya di babak perempat final. Pasalnya Madrid dan Liverpool merupakan tim dengan nama besar dan sejarah panjang di Liga Champions.

Madrid merupakan pemegang rekor 13 gelar di Liga Champions dan Liverpool yang sudah memenangkan enam trofi di ajang tersebut.

Harapan Real Madrid tuah Zinedine Zidane di Liga Champions kembali manjur musim ini. Saat mencatat hattrick trofi Liga Champions, Madrid dilatih oleh Zidane.

Real Madrid juga dalam kondisi bagus dikarenakan peluang meraih gelar La Liga kembali terbuka lebar setelah mereka hanya berselisih tiga poin dengan Atletico saat ini.

Disisi lain bagi Liverpool, trofi Liga Champions merupakan salah satu solusi agar musim ini tidak jadi musim yang gagal bagi mereka. Kesempatan Liverpool untuk juara Liga Inggris sudah tertutup musim ini, begitu juga dengan harapan meraih gelar di Piala Liga dan Piala FA.

Yang menghambat Liverpool untuk tampil konsisten karena adanya badai cedera yang menghantam lini belakang mereka. Namun Jurgen Klopp tidak bisa lama-lama meratapi krisis lini belakang dan harus mencari solusi formasi terbaik menghadapi Real Madrid.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.