Pantai Jolosutro: Seret Tiga Remaja dan Satu Tewas

Blitar – Pantai Jolosutro Kecamatan Wates Kabupaten Blitar kembali memakan korban. Tiga remaja asal Kabupaten Sidoarjo di gulung ombak saat bermain di tepi pantai.

Di peroleh informasi ketiga remaja tersebut tergabung dalam rombongan yang berjumlah 14 orang yang mengendarai dua mobil dari Sidoarjo ke pantai jolosutro.

“Sesampainya di pantai, ketiga remaja itu langsung bermain air dan ketiganya langsung menceburkan diri ke pantai. Mungkin tidak paham dengan kondisi ombak pantai yang terkenal besar dan ganas,” kata Kapolsek Wates AKP Agus Susanto

Agus mengatakan, tiga remaja itu langsung digulung ombak pantai selatan Jotosutro, Senin (29/3/2021). Dua orang selamat dalam kejadian itu. Sedangkan satu orang hilang.

“kemudian nelayan setempat dan tim SAR melakukan pencarian dan di temukan sekitar 500 meter dari tepi pantai tempat korban terseret ombak dengan kondisi sudah tewas,” paparnya.

Korban tewas diketahui bernama Agra (17) warga Kelurahan Wage, Kecamatan Tamanan, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan korban selamat, yakni Intan Slavina (13) asal Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo dan Candra (17), asal Kecamatan Tamanan, Kabupaten Sidoarjo.

” Kami belum bisa memastikan, apakah mereka itu rombongan saudara atau teman apa. Cuma mereka itu rombongan satu mobil saat datang ke pantai itu dan selanjutnya jenazah korban di bawa ke ruang jenazah RSUD Ngudi Waluyo untuk dilakukan identifikasi,” ujarnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.