Apel Pagi Pemberian Arahan Jajaran Polres Blitar Kota

BLITAR – Polres Blitar Kota menggelar apel besar pagi dalam rangka pemberian arahan oleh Kapolres kepada jajaran Polres Blitar Kota di Halaman Apel depan Mapolres Blitar Kota, Senin (22/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadir Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, Wakapolres Blitar Kota, Kompol Pratolo saktiawan, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

” Ucapan terimakasih selama 1 minggu tidak ada kejadian dan perhatian yang menonjol di wilayah hukum Polres Blitar Kota serta ada 2 kegiatan yang perlu diatensi pada hari ini, yaitu kunjungan Kerja Presiden RI di sidoarjo dan Pasuruan dan pengamanan Kongres HMI XXXI dan Munaskoh XXIV di Surabaya berkaitan dengan 2 kegiatan tersebut yang di wilayah tetap wajib waspada agar kegiatan di surabaya, Sidoarjo dan Pasuruan tetap aman,” ucap Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Kapolres menjelaskan berkaitan kasus pasca penangkapan dan pemindahan 22 teroris dari jatim ke jakarta, semua anggota tetap waspada baik penjagaan maupun perorangan atau di lapangan, waspada dan kenali lingkungan dalam 1×24 jam dan lakukan body sistem minimal 2 orang (apabila ada gangguan atau kejadian dapat di atasi) dan berkaitan dengan kesehatan Kabagsumda cek anggota yang Overweight dan lakukan pembinaan

” Ketika kita diberikan amanah harus ada yang di lakukan jangan sampai ada atau tidaknya kita sama saja dan mari berkomitmen kepada masyarakat bahwa kita dapat memberikan pengabdian terbaik dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya jadikan tugas polri sebagai amal ibadah kita semua,” tegasnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.