Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Pju Polres Blitar Kota

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan memimpin kegiatan serah terima jabatan Wakapolres dan PJU Polres Blitar Kota, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan ASN Polres Blitar Kota.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di antaranya Waka Polres Blitar Kota dari Kompol Nur Halim Ke Kompol Dr. H. Pratolo Saktiawan, Kabag Ren Polres Blitar Kota dari Kompol Siti Nurunsana Natsir Ke AKP Eny Mayasari, Kabag Sumda Polres Blitar Kota AKP Endang Setya Wati, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota dari, AKP Ardi Purboyo ke AKP Momon Suwito Utomo, Kasat Binmas Polres Blitar Kota dari AKP Endang Setya Wati ke AKP Purwanto Sigit Raharjo dan Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota dari AKP Eko Suryadi ke AKP Anjun Sudaryanto.

Dengan susunan acara di mulai dengan persiapan pasukan, selesai Kapolres Blitar Kota selaku Inspektur upacara, tiba di tempat upacara, Penghormatan pasukan, Laporan perwira yang di tunjuk, Pejabat yang akan serah terima jabatan mengambil tempat dan laporan, Pembacaan surat keputusan Kapolda Jatim, Rohaniawan mengambil tempat, Pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh Inspektur upacara, Rohaniawan kembali ke tempat, Penanda tanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan berita acara penyumpahan, Pejabat yang telah serah terima kembali ke tempat, Amanat Inspektur upacara, Pembacaan doa, Laporan Perwira yang ditunjuk, Penghormatan pasukan, Upacara selesai Inspektur upacara meninggalkan tempat upacara, Upacara selesai dilanjut dengan acara ramah tamah antara pejabat lama dan baru dengan Kapolres Blitar Kota.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.