Jadwal Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

Lintas7News.com – Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dijadwalkan dimulai pada Minggu (21/3), dengan Kota Solo akan jadi pembuka ajang pemanasan itu sebelum kompetisi Liga 1 2021.

Dilansir dari CNNIndonesia.com pertandingan perdana Piala Menpora 2021 akan dibuka di Stadion Manahan.

Pada Piala Menpora 2021, seluruh tim bermain di venue yang netral, artinya tidak ada tim peserta yang bertanding di kotanya sendiri.

Berdasarkan hasil undian pada Senin (8/3), sebanyak lima klub akan bertanding di Stadion Manahan yang merupakan venue bagi Grup A.

Kelima klub yang menghuni Grup A dan akan bertanding di Stadion Manahan adalah: Arema FC, PSIS Semarang, PS Tira Persikabo, Barito Putera, dan Persipura Jayapura.

Grup B Piala Menpora 2021 akan bertempat di Stadion Kanjuruhan Malang. Di grup tersebut terdapat empat tim yang diisi: Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Stadion Si Jalak Harupat Bandung akan jadi venue pertandingan di Grup C yang dihuni: Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Slema, dan Madura United.

Sementara itu, Persib Bandung harus menjalani pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United di Grup D.

Baik PT LIB dan PSSI menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan Piala Menpora 2021.

Jadwal Piala Menpora 2021:

Piala Menpora 2021/ Minggu (21/3)/ Stadion Manahan/ Kota Solo

Hasil Drawing Piala Menpora 2021:

Grup A (Solo)

Arema FC

PSIS Semarang

Barito Putera

PS TIRA

Persipura Jayapura

Grup B (Malang)

Persija Jakarta

Bhayangkara FC

Borneo FC

PSM Makassar

Grup C (Bandung)

Persebaya Surabaya

Persik Kediri

Persela Lamongan

PSS Sleman

Madura United

Grup D (Sleman)

Persib Bandung

Persiraja Banda Aceh

Persita Tangerang

Bali United

(CNNIndonesia/ZA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.