Turnamen Swiss Open Akan Tayang Di TVRI Mulai 6 Maret 2021

Lintas7News.com – Turnamen badminton Swiss Open 2021 akan dimulai besok, Selasa (2/3). Berikut jadwal siaran langsung Swiss Open 2021 di TVRI.

Dilansir dari CNNIndonesia.com Indonesia mengirim delapan wakil pada ajang Swiss Open 2021, yakni satu tunggal putra, satu tunggal putri, tiga ganda putra, dan tiga ganda campuran. Turnamen ini digunakan PBSI untuk menambah poin Olimpiade ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Meski babak pertama Swiss Open 2021 akan dimulai besok, namun siaran langsung pertandingan baru akan disiarkan TVRI pada 6-7 Maret mendatang atau pada babak semifinal dan final. Jadwal siaran langsung Swiss Open 2021 akan dimulai pada pukul 17.00 WIB di TVRI.

“Tim yang berangkat berjumlah 22 orang, terdiri dari 14 atlet, 3 pelatih, dan 5 tim pendukung. Kalau bicara target, yang pasti menambah poin Olimpiade untuk Hafiz/Gloria. Selebihnya, kesempatan untuk beberapa pemain muda tampil di turnamen level atas,” ujar manajer tim Eddy Prayitno dikutip dari situs resmi PBSI.

Sementara itu Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia di Swiss Open 2021 tidak merasakan beban.

“Beban sih tidak, cuma baru pertama kali ini berangkat sendirian di satu turnamen. Pastinya mungkin kesepian. Tidak ada teman. Kalau dari sektor lain ada, tapi dari sektor tunggal putra cuma saya sendiri. Jadi harus berjuang sendirian sih, harus lebih maksimal lagi perjuangannya,” ucap Vito.

Jadwal Siaran Langsung Swiss Open 2021

6-7 Maret 2021 / TVRI / Mulai 17.00 WIB

Daftar pemain Indonesia di Swiss Open 2021:

Tunggal Putra: Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal Putri: Ruselli Hartawan

Ganda Putra: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda Campuran: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

(CNNIndonesia/ZA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.