Apel Pagi, Kapolres Blitar Kota Berikan Arahan Anggota Polsek

Lintas7news.com, Blitar – Bertempat di halaman Polsek Srengat telah di gelar giat Apel pagi Kapolres Blitar Kota dan pemberian arahan anggota Polsek, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan dan di hadiri Kapolsek Udanawu, Kompol Dorohman, Pjs. Sekcam Srengat, Edi Suwanto, Danramil Srengat, Kapten Inf. Ariefan Dedy S, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Ka SPKT Polres Blitar Kota dan Anggota Bintara Polsek Srengat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan memberikan arahan berkaitan dengan tugas wewenang dan tanggung jawab seluruh anggota harus bisa memahami dengan seksama agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Apalagi di masa pandemi ini anggota harus sealu menjaga kesehatan agar bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkaitan dengan polsek srengat agar lebih di tingkatkan protokol kesehatan dikarenakan adanya bale yanlik yang sering kali masyarakat berkumpul untuk mengurus administrasi di kepolisian,”tuturnya.

Anggota wajib bersih dari narkoba baik itu pengguna pengedar maupun menjadi pelindung bandar narkoba.

Lanjut Kapolres, awali tugas dengan apel pagi dan jangan sampai terlambat agar bisa memulai tugas menjadi anggota polri dengan baik dan selalu jaga soliditas dengan stage holder terkait agar ketika bertugas dapat bekerja sama dengan baik.

“Berkaitan dengan program kerja 100 hari kapolri anggota harus bisa memahami dan menjabarkan tugas kepolisian sebab anggota harus bisa memahami tugas kepolisian dengan menyeluruh dikarenakan masyarakat tidak memandang fungsi apapun masyarakat hanya memandang polisi mengetahui segalanya,”jelasnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.