Apel Sinergitas TNI dan Polri di Polres Blitar Kota

Lintas7news.com, BLITAR – Bertempat di halaman depan Mapolres Blitar Kota, telah digelar apel Sinergitas TNI dan Polri dalam rangka implementasi soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Senin (22/02/2021) pukul 07:00 WIB.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, Danyon 511/DY, Pgs Dandim 0808 Blitar, Letkol Arm. Muslikh, Wakapolres Blitar Kota, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan apel Sinergitas TNI dan Polri pagi hari ini di pimpin langsung oleh Pgs Dandim 0808 Blitar Letkol Arm. Muslikh,”Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danyon 511 Letkol Arm. Muslikh memberikan arahan kepada anggota yang hadir agar sinergitas Tni-Polri dalam pelaksaan tugas harus dijaga, pada saat kerja di lapangan terjalin dengan baik harus jaga dan di tingkatkan dan berpesan terkait gagasan ide yang cermelang telah di buat Kapolres Blitar Kota seperti membuat rumah kantor babin di polsek ponggok sangat Patut di apresiasi dan di contoh,”tuturnya.

Pgs Dandim menambahkan bertugas di wilayah Hukum Blitar Kota pada saat pandemi seperti ini kita harus bersyukur dibadingan dengan polres atau wilayah lainnya, tidak ada alasan untuk melaksanakan tugas dengan setangah-setengah harus dengan maksimal dan dengan hati yang Ikhlas serta menjaga diri dan menjaga keluarga dalam masa pademi saat ini.

Dengan susunan acara sebagai berikut ;

1. Persiapan pasukan selesai.
2. Komandan apel memasuki lapangan apel.
3. Dandim 0808, Blitar selaku pimpinan apel tiba di tempat apel.
4. Menyanyikan mars kepala kepolisian republik Indonesia.
5. Penghormatan pasukan.
6. Laporan komandan apel.
7. Pembacaan doa.
8. Pengucapan tribrata dan catur prasetya.
9. Amanat pimpinan apel.
10. Laporan komandan apel.
11. Penghormatan pasukan.
12. Apel selesai pimpinan apel meninggalkan tempat apel.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.