BLITAR – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan.

Ditengah kesibukannya, Kapolres Blitar Kota yang baru menjabat AKBP. Yudhi Hery Setiawan didampingi Pejabat Utama Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kabag Sumda menjenguk anggota yang sakit, Selasa (26/01/2021).

Anggota yang sakit mendapatkan kunjungan dari Kapolres adalah Aiptu Sugeng dalyono (sakit tulang paha) alamat desa Papungan Kanigoro kab blitar dan Aipda Ali suroso (Stroke) sumberdiren kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Kedua anggota Polres Blitar Kota tersebut sedang sakit dan menjalani rawat jalan di rumah masing masing.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya, ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar ketiga anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua anggota dari Polres Blitar Kota mendoakan agar rekan rekan Polres Blitar Kota yang sakit segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandas.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.