Dewan Penasehat LDII Blitar Mendukung Keputusan Jokowi Menunjuk Listyo Sebagai Calon Kapolri

Blitar – Dewan Penasehat LDII (lembaga dakwah Islam Indonesia) Blitar sekaligus Pengasuh Ponpes Cabe Rawit Nursalam, H. Nursalam merespon Positif keputusan Presiden Jokowi menunjuk Komisaris Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri.

Pada Rabu 13 Januari 2021 Presiden Jokowi mengirimkan Surat presiden Ke DPR (dewan perwakilan daerah) RI yang berisi penunjukan Listyo sebagai calon Kapolri.

“Dengan ini saya mendukung keputusan pemerintah yaitu menunjuk Bapak Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri di Indonesia. Untuk penunjukan ini, tentunya melewati beberapa proses-proses melalui pertimbangan mendasar dan matang,” tegas Nursalam.

Dengan demikian yaitu satu-satunya calon Kapolri terbaik untuk kita semua. Maka dari itu saya mengajak kepada rekan-rekan semua untuk bergandeng tangan memberikan support kepada calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Sehingga proses pelaksanaan rangkaian fit and proper test yang akan dilaksanakan pekan depan sampai pelantikan bapak Kapolri baru bisa berjalan dengan sukses dan lancar serta tidak menemui hambatan apapun,”tambahnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.