Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Blitar Kota Sambangi Calon Bupati Terpilih Mak Rini

BLITAR – Untuk menjaga kesetabilitas kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polres Blitar Kota, Kapolres Blitar Kota berserta anggota silahturahmi kamtibmas sambangi rumah calon Bupati Blitar Terpilih Rini Syarifah (Mak Rini) di jln Rinjani 01 Kota Blitar, Selasa (12/1/2021).

Dengan menyambangi rumah calon bupati blitar terpilih Mak Rini, dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan melakukan koordinasi dengan Calon Bupati Terpilih terkait situasi kamtibmas Wilayah Hukum Blitar Kota dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Blitar Kota.

“Kegiatan sosialisasi dilaksanakan sebagai awal kegiatan Polres Blitar Kota di tahun 2021. Guna mengetahui DIPA yang harus disampaikan kepada seluruh personil dan dilaksanakan secara transparan, oleh karena itu ditekankan kepada para Kasatker untuk melaksanakan perencanaan yang baik dan selanjutnya lakukan penyerapan anggaran yang baik pula dengan menyertai pertanggung jawaban keuangannya. Jangan sampai ada anggaran yang tidak tuntas laporan tanggung jawabannya di tahun 2021,”tegas Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Tambahnya, kepada para Kapolsek untuk mendata kesulitan yang terjadi di Polsek Masing masing dalam hal penyerapan anggaran.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.