Isu Messi Ajukan Beberapa Syarat Khusus Untuk Pindah Ke PSG

Jakarta – Lionel Messi diklaim mengajukan sejumlah syarat khusus agar bersedia gabung Paris Saint Germain musim depan. Don Balon melaporkan, Messi sudah melakukan perbincangan lebih lanjut dengan pelatih anyar PSG Mauricio Pochettino.

Dilansir dari CNNIndonesia.com salah satu poin dalam pembicaraan itu, Messi menyebutkan sejumlah pemain yang bisa bermain bersamanya di PSG, salah satunya Sergio Aguero.

Kontrak Aguero dengan Manchester City berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sejauh ini belum ada negosiasi kontrak baru.

Menurut laporan tersebut, selain tidak ada tawaran dari The Citizens, Aguero juga tidak ingin bertahan lebih lama di Premier League dan berharap bisa mendapatkan pengalaman baru sebelum pensiun.

Hubungan Aguero dengan pelatih Man City Pep Guardiola juga disebut memburuk setelah kehilangan peran sebagai andalan klub tersebut. Bahkan Aguero sempat berpikir kembali ke klub Argentina Independiente setelah meninggalkan Man City.

Akan tetapi, tawaran dari Messi bisa membuat situasi berubah. Aguero bisa tetap bermain di Eropa jika satu klub dengan Messi.

Keinginan Messi bermain bersama Aguero tidak saja ditawarkan kepada PSG. Man City yang juga berminat mendatangkan striker 33 tahun itu sempat diklaim mendapat permintaan serupa dari bintang asal Argentina tersebut.

Meski demikian, keinginan Messi bermain bersama Aguero di PSG tampaknya sulit terwujud dengan melihat komposisi Les Parisiens saat ini.

Di luar Messi dan Aguero, PSG memiliki dua penyerang kelas dunia: Kylian Mbappe dan Neymar. Lini serang PSG makin menakutkan lantaran masih menyimpan Mauro Icardi dan Angel di Maria.

Dengan kedatangan Messi, apalagi ditambah Aguero, lini depan PSG bakal tambah gemuk. Dengan begitu, sejumlah pemain di sektor serangan PSG berpotensi dijual.

(CNN/ZA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.